Sorban dan Keledai: Apa Kata Dunia?

18 Mei

Seorang wanita yang buta huruf memegang surat. Namun, ia tidak bisa membaca. Oleh karena itu, ia berdiri di pinggir jalan untuk menemukan orang yang bisa membacakan surat itu untuknya. Tak lama kemudian, datanglah seorang laki-laki yang memakai ‘imamah (sorban yang melilit di kepala), sambil menaiki himar (keledai). Lalu, wanita itu mencegat laki-laki itu dan memintanya untuk membacakan surat tersebut. Tapi, laki-laki itu berkata, ‘Maaf, saya tidak bisa membaca’.

Wanita itu terkejut, lalu ia berkata, ‘Hahhh? Pakai sorban tapi tidak bisa membaca? Apa kata dunia?’

Mendengar itu, laki-laki tersebut langsung mencopot sorbannya dan meletakkannya di kepala keledainya. Lalu ia berkata, ‘Wahai keledai, silakan baca surat itu’.

3 Tanggapan to “Sorban dan Keledai: Apa Kata Dunia?”

  1. arroudloh 18 Mei 2010 at 17:04 #

    hehehe…

    Terima kasih sudah memasang link blog saya.. Mohon kritik saran ustad.. Saya baru belajar ustad..

  2. arroudloh 18 Mei 2010 at 13:27 #

    he..he..he.. Cerita yang menarik ustad, buat saya senyum-senyum sendiri.. Syukran..
    Oya, saya sudah pasang link blog ustad di blogroll saya, maaf sebelumnya..

    Salam, Al faqir..

    • Bang Aziem 18 Mei 2010 at 14:50 #

      Senyum sendirinya jangan lama-lama ya, hehehe… blog antum sudah saya pasang dan saya identifikasikan sebagai salah satu Blog Keren :)

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 224 pengikut lainnya.

